Fear Is Fun! Serunya Augmented Reality Horor dari Thrill di Pondok Indah Mall 2

Jakarta - Sebagai saluran televisi pertama dan satu-satunya di Asia yang menayangkan film-film bergenre horor secara nonstop, Thrill 'menebar teror' ke Pondok Indah Mall 2. Sebuah event Augmented Reality pun digelar buat para pecinta film-film seram. Apa saja keseruannya?

Di event yang bertempat di main atrium Pondok Indah Mall 2 itu, para penggemar film horor bisa seru-seruan menari bersama tengkorak ataupun kuntilanak. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menikmati sensasi bertemu malaikat kematian ataupun bertarung dengan laba-laba raksasa.


Buat yang hobi foto-foto, booth spesial juga disediakan di sini. Jika tidak ingin foto Anda terlihat membosankan, Anda bisa datang ke lokasi face painting untuk didandani seperti hantu.


Anda bisa bertransformasi jadi sosok pocong, kuntilanak, sampai makhluk-makhluk seram dengan wajah rusak dengan make up yang apik. Jangan lupa, foto di booth juga membuat anda berkesempatan untuk dapat hadiah lho!


Augmented Reality yang digelar Thrill sudah dimulai sejak Jumat (17/10/2014). Buat Anda yang bingung menghabiskan akhir pekan, event ini bisa jadi salah satu alternatif karena akan terus berlangsung hingga 2 November mendatang mulai pukul 15:00 WIB sampai 20:00 WIB.


Thrill ingin mengajak para pengunjung Pondok Indah Mall yang juga merayakan ulang tahunnya ke-23 untuk membuktikan bahwa Fear Is Fun, sesuai dengan slogan Thrill. Selain serangkaian acara bertema horor Anda juga bisa meramaikan Tarot Festival, Starday Monday at Street Gallery, Late Night Sale dan juga nonton bareng Liga Inggris.


(ron/ron)