Raffi Ahmad Ngambek Iis Dahlia Tak Hadir di Akad Nikah

Jakarta - Di tengah kebahagiaan setelah melangsungkan akad nikah, terselip kekecewaan yang dirasakan Raffi Ahmad. Lho kenapa?

Host program 'Sentil' itu kecewa salah satu sahabatnya, Iis Dahlia tak bisa hadir di acara akad yang berlangsung di hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat lalu (17/10).


Saat ditemui mengisi acara di 'Gebyar Karawang', Iis membenarkan dirinya memang berhalangan hadir. Ada kontrak acara penting yang harus ia hadiri kala itu.


"Raffi ngaku dia emang ngambek. Abis bagaimana, tanggal segitu aku pas ada kerjaan juga," ujar pedangdut senior itu saat ditemui di acara yang digagas M.Korin pengusaha asal Karawang, Sabtu (18/10/2014).


Tak hanya akad, Iis juga tak bisa datang ke gelaran resepsi yang diadakan di Ritz Carlton dan Bali 25 Oktober mendatang. Meski begitu dirinya sudah meminta maaf langsung kepada Raffi via sambungan telepon.


Sebagai perwakilannya Iis mengaku mengirim ucapan selamat bagi Raffi dan Gigi. Bukan dalam bentuk kado, Iis mengirimkan buket bunga untuk keduanya.


"Bingung mau kasih kado apa, orang Raffi udah punya semuanya. Bunga cukup yang penting sama doanya biar berdua langgeng sampai kakek-nenek," pungkas Iis.


(doc/fk)