Lay 'EXO' Ramah di Pesta Ulang Tahun Spesial dengan Fans

Jakarta - SM Entertainment menggelar sebuah pesta ulang tahun spesial untuk Lay 'EXO' pada 7 Oktober lalu di Korea. Beberapa EXO-L (fans) yang beruntung diundang datang untuk bertemu langsung dengan Lay dan member EXO lainnya.

Video spesial cuplikan acara ulang tahun Lay diunggah manajemen SM Entertainment lewat YouTube SMTOWN. Keceriaan yang terjadi sepanjang acara pun bisa disaksikan para EXO-L yang tidak bisa hadir ke event istimewa itu.


Lay hari itu tampak ganteng dengan kemeja putih dan celana panjang hitam yang dikenakannya. Dengan ramah, ia naik ke atas panggung dan menyapa para penggemar yang datang.


Di pesta ulang tahunnya, Lay bernyanyi sambil bermain piano. Fans juga diminta menulis kata-kata penyemagat di sticky notes yang langsung dibacakan pelantun 'Wolf' itu di atas panggung.


Tak cuma itu saja, Lay juga menyiapkan souvenir spesial untuk para fans yang hadir. Yaitu sebuah T-Shirt berwarna hitam yang didesain dan dibuat sendiri oleh Lay dan bertuliskan 'Forever With You'.


Para member EXO juga hadir untuk mengantarkan kue ulang tahun untuknya. "Jjang! (Keren!) Serius. Kalian semua keren!" kata Lay di akhir videonya.


Lay lahir dengan nama asli Zhang Yixing di Changsha, Hunan, Tiongkok, 23 tahun silam. Ia merupakan satu dari dua member Tiongkok EXO yang masih bertahan setelah Kris (Wu Yifan) dan Luhan keluar dari manajemen.


(ron/ron)