Comeback Lagi! Super Junior Rilis Teaser 'This Is Love x Evanesce'

Jakarta - Super Junior siap melanjutkan kesuksesan album 'MAMACITA' dengan merilis album kemas ulang 'THIS IS LOVE'. Teaser video untuk comeback keduanya tahun ini pun dirilis pada Senin (20/10/2014).

Manajemen mengunggah teaser video berjudul 'This Is Love x Evanesve' lewat YouTube resmi SMTOWN. Berdurasi 45 detik, ada kesan misterius dan dramatis dalam video tersebut.


Video dimulai dengan adegan Siwon memungut setangkai mawar merah dari lantai. Mawar tersebut tergeletak di tengah ruangan yang berantakan dan terlihat kotor dengan daun-daun kering.


Selanjutnya, shot berganti dengan Siwon yang sedang berdiri di tengah sebuah ruangan. Di sekeliling ruangan tersebut terdapat ruang-ruang lain dengan dekorasi yang berbeda.


Siwon kemudian diganti oleh para member Super Junior lainnya mulai dari Leeteuk sampai Ryeowook. Video kemudian berakhir dengan langkah kaki seorang member yang keluar dari ruangan sambil berlari.


Rencananya, video 'This Is Love x Evanesce' akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Secara online, album kemas ulang 'THIS IS LOVE' sudah bisa dibeli pada 23 Oktober nanti.


(ron/ron)