Yuk Intip Antusias Masyarakat Surabaya Jelang Premiere 'Haji Backpacker'

Surabaya, - Setelah kota Bandung, 'Haji Backpacker' menggelar premiere di Surabaya hari ini. Beberapa pemain yang terlibat di dalamnya, juga sutradara film tersebut memulai promo mereka di acara Car Free Day di kawasan Jalan Darmo, Surabaya, Minggu (28/9/2014).

Masyarakat Surabaya yang usai melakukan senam bareng pun terlihat tampak antusias menyambut kehadiran Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, juga Danial Rifki sang sutradara. Beberapa pengunjung mengajukan beberapa pertanyaan dalam kesempatan tanya jawab.


Tak hanya itu mereka tampak senang bisa melihat bintang kesukaan mereka dari dekat.


"Jangan lupa nonton 'Haji Backpacker'. Film ini punya banyak pesan positif dari tokoh bernama Mada yang mencari Tuhan," pesan Danial.


Dewi Sandra dan Laudya Cynthia Bella menjadi target masyarakat untuk diajak foto bersama kala itu.


Di Surabaya, 'Haji Backpacker' akan melakukan serangkaian promo ke beberapa stasiun televisi sebelum menggelar premiere puncaknya di XXI Tunjungan Plaza. Di antaranya SBO dan stasiun televisi JTV.


Jelang pemutaran secara serentak 2 Oktober mendatang, 'Haji Backpacker' melakukan promo di 9 kota besar di Indonesia. Selain Surabaya, beberapa kota lainnya yang akan disambangi selanjutnya adalah Solo, Semarang, Yogyakarta, juga Balikpapan dan Makassar.


(doc/wes)