Nonton 'My Idiot Brother' Dapat Gratis Novelnya

Jakarta - Film drama keluarga 'My Idiot Brother' akan tayang di bioskop pada 2 Oktober mendatang. Bagi Anda yang menonton film tersebut di bioskop, ada kesempatan untuk mendapatkan novelnya dengan gratis.

"Agnes Davonar (penulis) akan memberikan novel 'My Idiot Brother secara gratis kepada semua penonton yang mengirimkan bukti berupa potongan tiket ke email pribadinya agnesdavonar@gmail.com," kata Eksekutif Produser Ferry Haryanto kepada detikHOT, Kamis (25/9).


Menurut Ferry, promosi itu berlaku untuk semua penonton film tersebut. Tidak ada sistem pengundian.


"Semua pasti dapat bukunya," janji Ferry.


'My Idiot Brother' merupakan kisah perjuangan hidup Hendra. Dia adalah seorang remaja penderita berkebutuhan khusus, namun penuh kasih mencintai adiknya, Angel. Sayangnya, sang adik tak pernah bisa menerima kondisi Hendra, padahal sang kakak siap mengorbankan apapun yang dia miliki, termasuk kehidupannya.


Di barisan pemain ada pendatang baru Adila Fitri yang berperan sebagai Angel. Uniknya, dalam kehidupan nyata Adila juga punya kakak seperti yang diceritakan dalam film ini. Setidaknya, dia bisa mengerti bagaimana rasanya menjadi adik dari seorang yang punya kebutuhan khusus macam yang dialami karakter Hendra.


Sosok Hendra, sang penderita berkebutuhan khusus diperankan oleh aktor Ali Mensan. Selain melakukan pendalaman khusus selama tiga bulan, Ali juga melakukan interaksi dengan para anak berkebutuhan khusus.


Film ini juga didukung oleh Aaron Shahab, Donny Kesuma, Cindy Fatika Sari dan Kimberly Ryder.


(ich/ich)