Farhat Ejek Bubur Norman Kamaru, Hotman: Bubur Bisa Jadi Lamborghini!

Jakarta - Farhat Abbas nge-tweet terus soal bubur seperti mengejek bubur khas Manado yang kini jadi tumpuan Norman Kamaru hidup. Pengacara Hotman Paris Hutapea bahkan hingga ikutan nimbrung.

Menurut Hotman, tak ada salahnya dari berjualan bubur. Bahkan ia menganggap berdagang bubur bisa saja membeli sebuah supercar.


"Bubur Norman bisa berubah jadi Lamborghini, sama seperti seorang mantan sopir perusahaan batubara di Kalimantan tapi sekarang meningkat menjadi kontraktor batubara terkaya dan diseganin yang baru membeli untuk istrinya satu unit apartemen Langham di SCBD seharga Rp. 50 Milyar," katanya dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (25/9/2014).


Dalam keterangan persnya, Hotman juga mengisahkan kerja keras dan disiplinnya meski sudah jadi pengacara kondang.


"Putra dari Hotman Paris pernah nyindir Bapaknya yang tiap hari masuk kantor subuh dengan kalimat itu “Ngapain sih Bapak nyiksa diri kerja keras?” Tapi kerja keras Hotman Paris tidak akan berubah, hanya saja teman-teman jangan cemburu apabila Hotman Paris naik Lamborghini, Ferrari, Bentley Mulsanne dll," tulisnya lagi.


Dalam Twitter-nya, Farhat Abbas berkicau mengenai tukang bubur artis. Karena itu pula Farhat kembali menjadi sorotan.


"Pengen makan bubur yg pelayannya artis dimana ya? Kalo enak, sekampung nyobainnya,,, enak bayar, gak enak gratis uang kembali?! Berani ga?," tulis Farhat dengan nada sinis menyindir.


"Pesan buat tukang bubur yg takabur ! Sesukses suksesnya orang Curang, Lebih sukses Orang yg dicurangin !," tambahnya lagi.


Ada banyak tweet dari Farhat yang bertopik mengenai bubur. Salah satunya juga berpesan agar orang yang memiliki sisi sensitif tinggi tak membaca dan merespons tweet-nya.


(kmb/nu2)