Tak Lama Lagi Jadi Nenek, Donna Harun Masih Tampak Awet Muda

Jakarta - Usia artis cantik Donna Harun boleh saja sudah memasuki kepala empat. Tapi, wanita yang akan segera mendapat cucu pertama dari Ricky Harun ini, tetap terlihat awet muda.

"Kalau tubuh kita sehat, hati, ginjal, jantung, biasanya keluarnya pun akan sehat," ucap Donna saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/9/2014).


Donna yang saat ini menginjak usia 46 tahun, memang terlihat awet muda dan fashionable. Rambut panjang hitamnya seringkali digerai, make up yang dikenakannya pun tidak terlalu tebal. Pakaian yang dipakai oleh ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu, terlihat simple namun anggun.


Seperti saat ditemui di Gedung Trans TV, Donna cantik menggunakan baju biru tua yang dipadupadankan dengan rok celana berwarna pink. Usai mengisi acara, bintang film ' Syahadat Cinta' itu pun mengubah penampilan dengan menggunakan rok dengan motif hitam putih dan kaos hitam.


Sontak penampilan Donna Harun membuat Soimah iri. Bahkan Soimah sempat memuji kecantikan Donna yang akan menjadi nenek.


"Ini sudah mau jadi nenek seperti ini. Bagaimana saya?" ucap Soimah selaku pembawa acara.


"Kalau aku punya cucu, aku jadi nenek kamu deh," canda Donna.


"Ih saya yang malu dong, neneknya cantik," timpal Soimah.


Sebagai wanita, Donna pun menegaskan kalau kesehatan sangatlah penting. Terlebih jika rutin menjaga kesehatan organ tubuh.


(pus/doc)