Ini Mahasiswa Malang Pemenang Kompetisi Poster 'Kontainer Rock'

Jakarta - Setelah menyeleksi 71 poster, vokalis The Upstairs Jimi Multhazam selaku kurator Thursday Noise memilih pemenang kompetisi desain poster. Ia adalah Pache Adhinata, mahasiswa Universitas Negeri Malang yang sedang menyelesaikan studi akhirnya.

Karyanya dipilih sebagai poster resmi acara bertema 'Kontainer Rock' yang menampilkan line up utama The Brandals, Frigi Frigi x Morfem, dan FSTVLST ini. Karya seni visual mahasiswa Universitas Negeri Malang ini menggambarkan seseorang yang sedang diangkat ke atas penonton saat konser musik berlangsung.


Serta sebuah kontainer kayu dengan sisi depannya terdapat selang. Di poster berwarna merah dan hitam tersebut, salah satu penonton sedang meminum dari selang tersebut. "Di Thursday Noise sebelumnya ada 50 karya poster yang masuk. Sekarang lebih seru lagi karena jumlah peserta dan kualitasnya meningkat," ucapnya di 365 Ecobar Kemang Kamis (25/9/2014).


Para pemenang di Thursday Noise volume 5 ini secara otomatis akan diikutkan pada event bergengsi Go Ahead Challenge dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa pengalaman internasional di tahun mendatang.


"Siapa sih yang tak ingin dihadiahi pengalaman internasional yang tentunya tidak akan terlupakan?," ujar seniman visual ini. Selain pentas musik bising di 365 Ecobar Kemang, juga diadakan 20 karya seni desain poster terbaik dalam Thursday Noise volume 5.


(tia/mmu)