Eriska Rein dan Mithu Nisar Menikah Besok?

Jakarta - Berita bahagia datang dari pasangan Eriska Rein dan Mithu Nisar. Pasangan beda profesi ini akan menikah Minggu (28/9/2014).

"Pernikahan Eriska Rein dan Mithu, hari Minggu 28 September 2014. Bertempat di Hotel Sunlake Danau Sunter, Jakarta Utara," bunyi pesan yang diterima detikHOT, Sabtu (27/9/2014).


Acara akad sendiri akan dilangsungkan pukul 11.00 WIB. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Sebelumnya, Eriska telah mem-posting dalam akun Instagramnya, beberapa foto mengenai pernikahannya. Dalam foto tersebut, terlihat tangan Eriska yang mengenakan cincin digenggam oleh tangan Mithu di atas meja.


"H-2 #MithuEriskaWedding," tulis bintang film 'Aku, Kau, dan KUA' itu.


Tak hanya itu, Eriska juga mengunggah foto undangan pernikahannya dengan Mithu. Undangan pernikahannya pun mengambil konsep warna biru muda dan putih.


Ada juga foto prewedding Eriska bersama Mithu. Eriska terlihat cantik menggunakan gaun panjang dengan mahkota dari bunga. Wajah Eriska pun tersenyum bahagia ke arah kamera. Sedangkan Mithu yang menggunakan jas hitam memandang ke arah Eriska.


"Happines is you," ungkap dara kelahiran 3 Juni 1994 itu.


(pus/wes)