Gara-gara Rambut, Dylan O'Brien Nyaris Kehilangan Peran di 'The Maze Runner'

Jakarta - Serial 'Teen Wolf' adalah panggung pertama yang berhasil mengangkat nama Dylan O'Brien. Dan gara-gara serial itu pula, aktor kelahiran New York tersebut mendapatkan peran di film Box Office, 'The Maze Runner'.

Hal tersebut diungkapkan Dylan dalam sebuah wawancara. Awalnya sang sutradara merasa tak yakin menerimanya untuk memerankan Thomas karena dinilai memiliki gaya rambut yang terlalu moderen.


"Awalnya seperti yang lain, aku mengikuti audisi bersama sutradara casting. Aku tak mendengar apapun selama satu setengah bulan karena Wes (sang sutradara) saat itu bilang, 'Rambutnya terlalu MTV!'. Itu yang ia pikirkan, yang mana sangat lucu," ungkap Dylan.


Sang sutradara akhirnya mencari info lebih banyak mengenai Dylan. Dan kala itu, West Ball melihat salah satu foto ketika Dylan membintangi serial 'Teen Wolf'.



"Kemudian ia melihat fotoku dengan gaya rambut biasa, potongan buzzcut atau apapun itu dari 'Teen Wolf'. Lalu ia kembali memanggilku dan aku pun diterima," kenangnya.


Tak hanya 'Teen Wolf', perannya di film 'The Maze Runner' yang ditayangkan sejak 19 September lalu juga semakin membuatnya semakin populer. Hingga kini Dylan memiliki lebih dari 2 juta follower di Twitter, yang mana membuatnya lebih populer dari Tom Hiddleston.


Pada 2013, Dylan berada di urutan keenam dari para aktor yang paling mendapatkan reblog dari Tumblr. Tepat di belakang aktor-aktor terpopuler seperti Benedict Cumberbatch, Matt Smith dan tiga aktor Supernatural.


(kmb/mmu)