Ejek Soal Dagang Bubur, Farhat Abbas dan Norman Tinggal Seapartemen

Jakarta - Farhat Abbas mendapat perhatian dari pengacara Hotman Paris Hutapea lantaran tweet yang dinilai mengejek Norman Kamaru. Farhat berkicau mengenai artis yang kini jadi tukang bubur itu.

Lucunya, Norman dan Farhat sebenarnya tinggal selingkungan. Farhat tinggal di Apartemen Kalibata City, sedang Norman juga tinggal dan berdagang di tempat yang sama.


Sebelum cari masalah dengan Norman, Farhat juga berseteru dengan Ilal yang juga tinggal seapartemen. Berikut tweet Farhat terbaru mengenai Norman dikutip detikHOT, Jumat (26/9/2014).


"Pilihan hidupnya artis, nasibnya aja yg jd tukang bubur." kicau Farhat. Mungkinkah Farhat sengaja mengejek bubur khas Manado yang kini jadi mata pencaharian Norman?


Gara-gara kicauannya soal bubur, Farhat disindir oleh sesama pengacara, Hotman Paris.


Sebelumnya Farhat juga memang menuliskan pesan agar orang yang sensitif tak perlu merespons atau menanggapi tweet-nya. Farhat memang dikenal gemar berkicau di akun jejaring sosialny.


Bahkan tak jarang Farhat berseteru dengan orang lain karena komentar-komentarnya. Terakhir karena ulahnya berkomentar soal Ahmad Dhani dan kecelakaan Dul, eks suami Nia Daniati itu berurusan dengan polisi.


(kmb/mmu)