Usai Jakarta, 'Haji Backpacker' Sambangi Bandung Gelar Gala Premier

Jakarta - Setelah digelar di Jakarta, hari ini, 'Haji Backpacker' menyambangi kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Tak pelak, sambutan hangat pun diberikan untuk film yang akan ditayangkan 2 Oktober mendatang.

Sebelum acara digelar, animo masyarakat terhadap film ini sudah memenuhi Empire BIP. Dihadiri Abimana Aryasatya dan Laudya Cynthia Bella, banyak pasangan muda-mudi hingga keluarga besar, terlihat antusias menunggu untuk dapat menyaksikan film 'Haji Backpacker'.


"Aku suka banget dengan film ini, meskipun aku jarang nonton film lokal. Film religi kaya gini dengan lokasi banyak negara kan jarang dan aku jadi tahu kalo Nepal itu berbatasan dengan Cina" ujar Zahra yang datang bersama teman-temannya, Sabtu (27/9/2014).


Hal lain dirasakan oleh Shinta. Setelah melihat film 'Haji Backpacker' dia merasa tersentuh. Karena dia juga telah ditinggal oleh sang ayah. Ia mengaku pesan dalam film ini cocok untuk anak muda yang merasa putus asa dengan peliknya masalah yang dihadapi.


"Aku nangis waktu nonton, karena aku juga sudah ditinggal ayah. Jadi pesannya dapet banget ketika kita belum berbuat sesuatu untuk orangtua," ucap Shinta.


Tak ketinggalan, Bella juga ditantang para penonton untuk berdialog dengan bahasa Thailand.


"Aku belajar bahasa Thailand dari ayahnya Chicco, karena dia kan orang Thailand," terangnya.


(wes/wes)