Laudya Cynthia Bella Bertemu Ladyboy Saat Syuting 'Haji Backpacker' di Thailand

Jakarta - Bisa terlibat sebagai salah satu pemeran dalam film 'Haji Backpacker' memberi pengalaman tak terlupakan bagi ‎Laudya Cynthia Bella. Salah satunya ketika ia bisa bertemu dengan ladyboy saat syuting di Thailand.

"Beneran bingung pas di sana. Bingung bedain mana perempuan beneran sama yang nggak karena emang ladyboy itu nggak kalah cantiknya," ujar mantan kekasih Chicco Jeriko itu saat ditemui di roadshow promo 'Haji Backpacker' di Surabaya, Minggu (28/9/2014).


Dalam 'Haji Backpacker' Bella berperan sebagai tokoh Marbel‎ seorang gadis pemijat asal Thailand. Untuk mendalami aktingnya dengan fasih berbahasa negeri Gajah Putih tersebut, Bella mengaku meminta bantuan dari teman.


"Aku dapat dari teman orang yang bisa bantu aku mendalami bahasa Thailand. Orang itu yang juga bantu aku belajar tentang kehidupan para pemijat di sana‎," paparnya.


Saat ini, Bella beserta beberapa pemain lain dari film 'Haji Backpacker' tersebut sedang mengadakan roadshow promo. Film tersebut rencananya akan tayang 2 Oktober mendatang.


(doc/wes)