Bertemu dengan Raffi, Yuni Shara: Episode Saya dan Raffi Sudah Selesai

Jakarta - Tadi malam mungkin menjadi malam yang langka bagi Yuni Shara. Hal itu dikarenakan dirinya yang secara tidak sengaja bertemu dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad.

Tak hanya bertemu dengan Raffi. Dalam kesempatan itu, Yuni juga bertemu dengan Nagita. Ia mengatakan sangat senang bertemu dengan pasangan pengantin yang akan segera menikah dalam waktu dekat.


"Alhamdulillah kalau banyak yang komentar positif di Instagram. Tapi saya belum melihatnya. Tapi kalau memang baik Alhamdulillah. Semua ada waktunya kalau hal itu jadi baik ke depan harus disyukuri," ucap Yuni Shara saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (27/9/2014).


Lebih lanjut ia mengatakan episode hidupnya saat ini dengan Raffi sudah jauh berbeda.


"Saya punya episode hidup, Raffi juga. Episode saya dan Raffi sudah selesai. Biar saya jalan dengan anak-anak sedangkan Raffi dengan Gigi diberikan kelancaran," lanjutnya seraya tersenyum.


(wes/wes)