Gelar Premiere, 'Haji Backpacker' Sempat Masuk Trending Topics di Twitter

Jakarta - Film 'Haji Backpacker' menggelar premiere di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9) malam. Jelang rilisnya 2 Oktober mendatang, film tersebut juga menjadi perbincangan hangat di media sosial, Twitter.

#hajibackpacker sempat masuk trending topics worldwide di Twitter. Para penikmat film yang menggunakan situs microblogging tersebut tak sabar menantikan akting Abimana Aryasatya di layar lebar.


Apalagi, para tamu undangan di gala premiere juga ikut meramaikan topik setelah menuliskan kesan-kesannya di media sosial. Selain tamu undangan dan para selebriti, premiere yang dihadiri bintang-bintang utama 'Haji Backpacker' juga mengundang puluhan anak yatim untuk menonton.


Saat premiere, beberapa bintang utama kompak menggunakan busana rancangan Dian Pelangi. Mereka berjejer rapi di karpet merah serta sempat berbincang sedikit dengan pemandu acara, Indra Bekti yang menanyakan kesan-kesan mereka selama terlibat dalam produksi film tersebut.


'Haji Backpacker' bercerita tentang tokoh utama Mada yang mengalami transformasi spiritual selama perjalanannya melintasi delapan negara. Film arahan sutradara Danial Rifki ini didukung oleh penampilan Dewi Sandra, Laura Basuki, Laudya Cynthia Bella, Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, Dimas Argobie, Cornelio Sunny dan Kenes Andari.


(ich/wes)