Demi Fans, Lee Min Ho Rilis Album Lagi

Jakarta - Buat Lee Min Ho, fans adalah segalanya. Itulah alasan kenapa aktor tampan itu kembali merilis album, meski dia pernah mengaku suaranya biasa-biasa saja. Tapi demi fans, album baru Lee Min Ho pun siap dilempar ke pasaran.

Berjudul 'Song For You' ini akan jadi album kedua aktor 'The Heirs' itu setelah 'My Everything'. Sebelumnya, album pertama Lee Min Ho dirilis bulan Mei 2013 silam.


Dijelaskan manajemen, 'Song For You' akan resmi dipasarkan pada Oktober mendatang. Album ini sendiri merupakan sebuah persembahan spesial untuk fans yang meminta secara langsung idolanya itu merilis album lagi.


'Song For You' bukanlah sebuah album yang akan membuat Lee Min Ho debut secara total sebagai penyanyi. "Ini hanya album yang berisi ungkapan perasaan Min Ho untuk fans," tambah manajemen.


Genre pop rock akan dibawakan pemeran Kim Tan itu di album keduanya nanti. "Para wanita akan hanyut karena suara manis Min Ho," begitu harap StarHaus Entertainment.


Lagu-lagu dalam album terbarunya ini nantinya akan dibawakan secara langsung di tur global Lee Min Ho 'Re:Minho'. Tur ini akan dimulai 4 Oktober di Beijing dan akan dilanjutkan ke Tokyo di bulan yang sama serta negara lain di bulan selanjutnya.


(ron/mmu)