Divonis Cerai, Tessa Kaunang Ungkap Kekurangan Sandy Tumiwa

Jakarta - Tessa Kaunang sepertinya sudah tak punya beban lagi untuk mengungkap unek-unek selama menjalani rumah tangga dengan Sandy Tumiwa. Setelah divonis cerai, Tessa pun sedikit berkisah tentang sosok mantan suaminya.

Menurutnya, Sandy adalah sosok yang belum dewasa. Ia menilai, mantn suaminya itu juga belum bisa bertanggung jawab sebagai seorang suami dan ayah bagi anaknya.


"Saya menikah dan saya melihat Sandy belum bisa bertanggung jawab sebagai suami dan bapak. Daripada saya capek marah-marah, mending saya lakukan sendiri," ungkap Tessa usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).


Ia mengaku tak merasa perubahan setelah menjanda. Sebab menurutnya, sudah lama ia melakukan semua urusan seorang diri.


"Karena saya terbiasa sendiri, urus anak juga sendiri. Dari dulu memang gitu," katanya.


Meski begitu, ia mengaku bisa memaklumi kekurangan mantan suaminya. Menurutnya, itu hanyalah sebagian dari proses pendewasaan diri.


"Mungkin salah satu sikap Sandy yang kurang baik, belum bertanggung jawab itu proses saja. Tapi saya nggak ngeluh kemarin-kemarin," ujarnya.


(nu2/nu2)