Gara-gara Fare 'Lyla' DJ Perempuan ini Alih Profesi

Jakarta - Gitaris Lyla, Fare Adinata baru saja berhasil 'mengelabui' seorang perempuan bernama Dinar Candy. Gara-gara Fare, Dinar yang lama meniti karier sebagai Female Disc Jockey (FDJ) kini beralih profesi sebagai pedangdut.

"Awalnya memang sudah kenal lama, terus gue ada proyek DJ bareng dia. Nah dari situ gue lihat dia punya bakat untuk nyanyi. Gue arahin dana dia mau," buka Fare saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan,


"Yaudah gue bantuin konsepnya, gue jadi music director sama vocal directornya. Tantangan yang seru lah ini," sambung gitaris kelahiran Pekanbaru, Riau itu.


Alhasil, lagu 'Nat Nit Nut' menjadi andalan FDJ seksi itu.


"Musik dangdutnya lebih ke yang dangdut masa kini. Lagunya tentang nungguin pacar datang. Sambil buka henpon, terus bengong gitu," jelas Dinar Candy.


Sama seperti pedangdut lainnya, Dinar Candy juga sudah menyiapkan goyangan khas. Namanya, Goyang Belut. Kenapa?


"Dinar sering joged-joged gitu kan kalau lagi main DJ. Nah, teman-teman bilang goyangnya Dinar itu kaya belut nih. Jadinya, karena itu goyangnya dikasih nama Goyang Belut," jawabnya lagi.


(hap/fk)