Cie... Nichkhun '2PM' Acungi Jempol ke Tiffany 'SNSD' di Panggung 'M! Countdown'

Jakarta - Pasangan Nichkhun '2PM' dan Tiffany 'SNSD' memang selalu bikin gemas! Di akhir acara 'M! Countdown' yang ditayangkan Mnet pada Kamis (25/9/2014) kemarin, Nichkhun tertangkap kamera memberi kode ke sang kekasih di atas panggung.

2PM dan TaeTiSeo memang sedang dalam masa promosi lagu terbaru mereka saat ini. Alhasil, Nichkhun dan Tiffany pun punya kesempatan untuk bertemu di acara-acara musik.


Di episode 'M! Countdown' yang tayang kemarin, TaeTiSeo keluar sebagai juara pertama dengan lagu 'Holler'. Ketika Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menerima piala di atas panggung, Nichkhun tampak mengacungkan jempolnya kepada Tiffany dan dua member lainnya.


Tiffany tampak berseri-seri kala itu. Entah karena efek satu panggung dengan sang kekasih, diberi dua jempol atau memang senang karena bisa keluar jadi juara pekan ini di acara musik bergengsi tersebut.


Momen ini diabadikan oleh banyak kamera wartawan yang hadir memotret di studio Mnet. Momen langka yang rasanya mustahil bisa terjadi pada pasangan-pasangan idola KPop lainnya.


Bagaimana perasaan kalian, Khunfanny shipper? Happy!




(ron/mmu)