Nova Eliza Tak Tega Lihat Anak Main Sinetron

Jakarta - Tak sedikit selebriti Indonesia yang mengarahkan anaknya untuk bisa mengikuti jejak mereka. Tapi hal tersebut justru tak dilakukan oleh Nova Eliza.

Nova justru merasa tak tega melihat anaknya Naima Malinka harus syuting sinetron. Ia merasa anaknya masih terlalu muda untuk mencicipi dunia sinetron.


"Kemarin ditawarin striping sinetron, cuma kayaknya aku masih belum rela. Soalnya aku melihat anak lima tahun lagi seneng-senangnya main," ujarnya saat ditemui di The Kooples, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014) malam.


Meski begitu Nova justru melihat bakat seni yang mengalir di darah Naima. Tak hanya bakat akting bahkan bakat menyanyi sudah terlihat dari anak dari pernikahannya dengan Mirwan Suwarso itu.


"Saat ini masih balance. Maksudnya, aku sering lihat dia (Naima) nyanyi terus dia lagi akting dialog film yang dia suka. Aku mergokin dia. Aku agak kaget juga. Tadinya mau masukin kelas akting," jelasnya.


(fk/mmu)