Zac Efron dan Michelle Rodriguez Kepergok Ciuman (Lagi) di Ibiza

Jakarta - Nampaknya romansa Zac Efron dan Michelle Rodriguez yang berawal di Sardinia masih akan terus berlanjut. Belum lama ini, keduanya kembali kepergok saling bercumbu di Ibiza.

Aktor yang membintangi film 'Neigbors' dan Michelle nampak melanjutkan liburan bersama di Ibiza, Spanyol. Pada Sabtu (2/8/2014) lalu keduanya menghabiskan waktu bersama di yacht pribadi milik Justin Bieber.


Pasangan selebriti tersebut terlihat mesra ketika Zac mendekati sang model dan saling berciuman. Kemesraan keduanya tak hanya berakhir di sana setelah keduanya nampak saling berpelukan sepanjang malam.


Menurut info yang berhasil dirangkum detikHOT dari berbagai sumber, keduanya dipertemukan oleh seorang kawan bernama Mohammed Al Turki dua tahun lalu. Zac, Michelle dan Mohammed pernah berlibur bersama sebelum akhirnya menjalin kedekatan yang lebih spesial.


Setelah putus dari Vanessa Hudgens, Zac Efron memang dikabarkan belum kembali menjalin hubungan asmara dengan perempuan manapun. Sedangkan Michelle Rodriguez dikabarkan putus dari pasangan lesbiannya, Cara Delevinge, sejak April lalu.


(kmb/kmb)