Diva Siap Tayangkan Telenovela 'Aurora' dan 'Cruel Love' 4 Agustus

Jakarta - Saluran televisi DIVA akan menayangkan 2 jam penuh telenovela (drama harian) dari Hispanic Television Enterprise NBCUniversal, Telemundo produser konten primetime global terkemuka berbahasa Spanyol.

Dengan mengusung tema “DIVA presents Telemundo,” tayangan telenovela dimulai dari 4 Agustus, Senin hingga Jumat pukul 15:15 WIB. Yang pertama ada Aurora, kisah cinta yang harus mengalahkan kebohongan dan penipuan, dan komedi seksi romantis Cruel Love (Perro Amor).


Kedua telenovela yang diproduksi di Miami ini disulihsuarakan dalam bahasa Inggris dan tayang perdana dan eksklusif di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina. Teks dalam bahasa lokal tersedia di negara-negara tertentu.


“Kami dengan gembira mengumumkan milestone baru untuk NBCUniversal International Television dengan peluncuran tayangan Telemundo di Asia. DIVA memanjakan wanita dan Telemundo mengekspresikan gairah, apalagi kombinasi yang lebih baik daripada gabungan keduanya untuk menarik pemirsa wanita kami?” kata Christine Fellowes, Managing Director, Asia-Pacific, Universal Networks International dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Senin (4/8/2014).


“Tayangan ini memperluas program kami untuk menguatkan posisi kami sebagai saluran hiburan terkemuka untuk wanita.&rdquo

Telenova Amerika Latin dan Hispanik memiliki kehadiran yang kuat di Asia Tenggara selama lebih dari dua dekade. Peluncuran tayangan Telemundo di DIVA adalah yang pertama kalinya untuk jaringan TV berbayar hiburan berbahasa Inggris di wilayah ini. Pengembangan ini hadir hampir satu tahun setelah NBCUniversal International Television meluncurkan Telemundo di Africa.


Saluran Telemundo pertama yang Telemundo menarik talenta teratas dari industri telenovela Amerikan Latin, dengan para bintang yang sering bermain dalam produksi Hollywood, seperti bintang Cruel Love, Carlos Ponce (Couples Retreat, Rio) dan Khotan Fernandez (Royal Pains).


Telenovela Telemundo dikemas dengan liku-liku menarik, karakter menawan, serta alur cerita modern dan membuat penasaran yang berbeda dari kebanyakan telenovela tradisional. Kombinasi menarik ini menawarkan campuran unik dari sentuhan Latin yang penuh gairah, para pemain yang glamor dan daya tarik khas produksi Amerika Serikat yang menarik.


(ich/ich)