Creativepreneur Berjuang Siapkan Kolaborasi Nasionalisme Puluhan Musisi

Jakarta - Tidak ingin sama dengan festival musik dan seni yang ada, gelaran Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art menawarkan sesuatu yang berbeda. Apa itu?

Sejalan dengan tema yang diusung yaitu nasionalisme para pengisi acara, Nidji, Naid, Kahitna, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7, Teza Sumendra dan Barris, akan menyajikan aura nasionalis yang kuat. Hal itu terlihat dari 'gimmick' yang mereka siapkan.


"Kita senang sekali tampil di acara-acara yang punya spirit baru. Ini membuat kita terasa semakin spesial. Makanya kita mau menampilkan sesuatu kolaborasi yang spesial," buka Angga 'Maliq & D'Essentials saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014).


"Kita ada kolaborasi yang keren untuk lagu-lagu bernuansa Indonesia sama pengisi acara yang lain. Ini akan jadi pengalaman baru buat Maliq," timpal vokalis perempuan Maliq & D'Essentials, Indah.


Namun sayang, para pengisi acara tidak mau membocorkan seperti apa jadinya kolaborasi satu panggung itu.


"Pokoknya performer-performer asli Indonesia dapat tempat untuk menampilkan kreasi mereka sebagai musisi. Semuanya punya warna masing-masing," tambah Mario 'Kahitna' misterius.


Tidak cuma para pemain band dan solois yang punya 'gimmick', Disc Jockey (DJ) yang tampil pun tak mau kalah. Tiaraeve, Dipha Baru dan Vicky siap membuat pesta lebih meriah.


"Nggak tiga-tiganya, yang battle nanti itu Tiaraeve sama Vicky. Tapi gimana konsepnya, nggak bisa dibocorin, harus datang!" tegas Founder Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung selaku penyelenggara.


Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art akan digelar pada hari Sabtu (9/8) di Lapangan D Senayan. Tiket sendiri maish bisa terus dibeli sampai dengan hari-H baik secara online di rajakarcis, maupun on the spot. Menariknya, ada diskon khusus 20% bagi pembeli yang menggunakan E-Pay BRI.


(hap/nu2)