Michael Jackson Akan 'Bangkit' di Album Baru Queen

Jakarta - Penggarapan album grup band legendaris Queen ternyata bukan hanya omong kosong belaka. Produser kenamaan, William Orbit telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Lewat akun Twitter resminya, produser yang sempat menggarap album Madonna dan Blur itu memberikan beberapa kejutan lain. Salah satunya, munculnya nama mendiang Michael Jackson dalam album baru Queen.


"Am definitely working with QUEEN. Amazing songs. That's all I'm sayin 4 now. Watch this space," kicau Orbit.


Selain itu, beberapa lagu yang belum pernah dirilis saat Freddie Mercury masih hidup juga akan masuk dalam album ini. Sisanya, beberapa lagu duet Freddie dan MJ akan diubah sedemikian rupa hingga akhirnya masuk dalam album ini.


Freddie dan MJ diketahui memang sempat merekam beberapa lagu pada 1982 silam. Lagu tersebut ditengarai masih menjadi misteri dan belum pernah dirilis sama sekali.


'Queen Forever' dipilih menjadi judul album terbaru Brian May Cs. Brian juga sebelumnya sudah memastikan album ini akan dirilis pada Natal tahun ini.


'Queen Forever' akan menjadi album ke-16 sepanjang karier grup band asal Inggris itu. Album ini akan menjadi album kedua yang dirilis Queen setelah Freddie Mercury tiada.


(fk/ich)