Terkait Kasus Casting Mesum, Zaskia Ternyata Kenal dengan Istri Hanung Palsu

Jakarta - Masih soal kasus penipuan berkedok casting yang mengatasnamakan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Fakta lain pun muncul dari Zaskia ketika ditemui usai pemeriksaan.

Yang mengejutkan, Zaskia ternyata kenal dengan istri sang pelaku yang berinisial D. Pemeran film 'Ayat Ayat Cinta' itu bahkan sempat kaget ketika tahu bahwa istri pelaku adalah sosok yang dikenalnya.


"Aku kenal dengan istrinya lima tahun yang lalu. Kaget banget pas tahu ternyata dia istrinya," ujar Zaskia usai ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).


Ketika ditanya identitas istri pelaku, Zaskia Mecca menolak untuk menyebutkan namanya. Ia hanya memberikan isyarat bahwa istri 'D' adalah orang yang masih satu profesi dengannya.


"Istrinya satu dunia dengan aku dan mas Hanung," katanya lagi.


Zaskia sendiri menghabiskan sekitar satu setengah jam untuk proses pemeriksaan kemarin. Meski ia sudah puas karena sudah bisa menangkap pelaku penipuan berkedok kasting yang membawa nama sang suami, proses masih belum berhenti sampai disitu.


"Masih ada panggilan lagi nanti di persidangan. Saya pikir pas sudah ditangkap sudah selesai, tapi kata polisinya masih ada prosedur lain," tutupnya.


(ron/hkm)