Chris Brown Akui Banyak Buat Salah Sepanjang Hidupnya

Jakarta - Chris Brown baru saja dibebaskan dari penjara terkait kasus pelanggaran masa percobaan Juni lalu. Insiden tersebut pada akhirnya berhasil membuatnya tersadar kembali.

Hal tersebut diungkapkan Chris melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun hits 'Loyal' itu mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan seragam penjara saat dirinya diadili bulan lalu.


Pada caption foto yang diunggahnya, Chris mengakui dirinya telah banyak membuat kesalahan dalam hidup. Namun hal itu dinilai sang bintang RnB sebagai pembelajaran dalam hidup yang berhasil membentuknya menjadi seorang lelaki sesungguhnya.


"Aku telah mengalami banyak hal sepanjang hidup. Aku banyak membuat kesalahan. Namun saat melalui hal itu semua aku selalu berusaha jujur kepada diriku sendiri dan dengan bantuan Tuhan aku sanggup merawat keluargaku! Aku seharusnya menyesali beberapa hal namun pelajaran yang kudapat akan membentukku menjadi seorang laki-laki yang sesungguhnya. Aku sangat bersyukur dan berterimakasih! Terimakasih untuk kehidupan!," tulisnya.


Chris Brown sebelumnya diharuskan menjalani rehabilitasi setelah melakukan kekerasan pada mantan kekasihnya, Rihanna. Namun pelantun hits 'Fine China' tersebut melanggar peraturan yang ada di tempat rehabilitasi sehingga harus menerima hukuman penjara.


Pada Senin (2/6/2014) lalu Chris pun akhirnya dibebaskan dari penjara. Tiga hari kemudian, sebuah pesta perayaan kebebasan diselenggarakan di Los Angeles, yang hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat sang penyanyi R&B.


(tia/tia)