2 Hari Berlalu, Keluarga Masih Bungkam Soal Penyekapan Marshanda

Jakarta - Kasus penyekapan Marshanda terungkap ke publik pada Senin (4/8/2014). Hingga Rabu (6/8/2014), pihak keluarga Chacha pun masih bungkam.

Bahkan, saat ditanya soal perseteruan antara ibundanya dengan sang kakak, adik Chacha, Adrian Hasfi pun pura-pura tidak dengar. Sebelumnya, Marshanda sempat mengungkapkan Adrian ikut serta menjemput paksa dirinya.


Pantauan detikHOT, Rabu (6/8/2014), Adrian yang menggunakan jaket kulit coklat, keluar rumah dengan menggunakan mobil toyota Fortuner berwarna abu-abu. Mobil Adrian sempat berhenti di depan warung yang berada tepat di depan rumahnya untuk membeli rokok.


Tentunya hal ini menjadi kesempatan untuk para wartawan. Hanya membuka jendela mobil, Adrian seolah tak mendengar pertanyaan dari para wartawan.


"Adrian, benar mamah sengaja melakukan pasung ke Chacha?" tanya salah seorang wartawan.


"Mamah ada nggak, kenapa belum kasih tanggapan?" celetuk pewarta lainnya.


Tak menggubris pertanyaan wartawan, Adrian hanya mengatakan, "Tuh kan jatuh," karena rokok yang dibelinya sempat terjatuh.


Setelah mendapatkan kembali rokoknya, Adrian langsung menggas mobilnya tak menghiraukan banyak kameramen di depan mobilnya. Hingga kaca spionnya sempat menyenggol salah satu kamera.


(pus/hkm)