Wah! Kim Kardashian Punya Kloset Emas Seharga Rp 7,6 Milliar

Jakarta - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ingin habis-habisan dalam merenovasi rumah barunya yang dibeli tahun lalu di Bel Air. Tak tanggung-tanggung segala perabot mewah digantinya sesuai dengan keinginan mereka.

Serta yang mengejutkan adalah harga untuk sebuah kloset. Kim menggunakan kloset berlapis emas di semua toilet rumahnya. Harganya pun fantastis, mencapai angka Rp 7,6 milliar. Wah!


Seperti dikutip dari berbagai sumber, toilet tersebut digunakan di empat buah toilet di kediamannya. Ia pun masuk dalam jajaran salah satu rumah selebriti paling fenomenal. Namun ternyata kloset yang dimiliki Kim masih kalah dari koleksi Hang Fung Gold Toilet di Hongkong yang mencapai U$ 5 juta.


Kloset tersebut menjadi kloset termahal di dunia karena berlapis emas 24 karat. Tak hanya kloset emas saja yang dipakai oleh pasangan KimYe. Tapi wastafel dan desain interior kamar mandinya juga dihiasi dengan dekorasi serba keemasan.



Kabarnya mereka juga memesan enam buah ranjang spesial dari perusahaan yang menjual furniture Hotel Savoy di London. Harganya diperkirakan sekitar Rp 1,7 milliar.


Perlengkapan dapur di rumah Kim juga serupa. Harganya mencapai Rp 7 milliar. Termasuk kulkas yang dihiasi oleh kristal Swarovski.



"Kim dan Kanye menginginkan interior dengan harga dua kali lipat dari harga rumah. Makanya mereka total merenovasinya," ungkap salah satu sumber seperti dikutip dari The Sun.


Kemewahan dari perabot rumah Kim tak berhenti sampai di sana saja, selain itu mereka juga menghabiskan jutaan untuk sistem keamanannya saja.


(tia/tia)