Ini Arti Nama Putra Zumi Zola

Jakarta - Pasangan Zumi Zola dan Sherrin baru saja dikarunia putra pertama pada Jumat dini hari lalu (1/8/2014). Mereka sudah menyiapkan nama bagi putranya yakni Zameer Zahid Abyadh Zola. Apa artinya?

"Kita mau nama yang terbaik dan luar biasa dari orang tua, kakek dan neneknya," ungkapnya saat di Rumah Sakit Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.


Nama 'Zameer' berarti suara hati yang tulus, baik dan tidak sombong. Namun, kata Zumi, ia tetap menambahi di nama belakang putranya seperti namanya yakni 'Zola'.


"Nama yang diberikan kami adalah cinta dan kasih sayang dari orang tua dan keluarga kepadanya," katanya.


Sayangnya potret putra pertamanya yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter tersebut masih belum bisa diabadikan karena berada di dalam inkubator. "Kakek dan neneknya saja belum boleh. Karena membutuhkan pernapasan yang apa tuh namanya buat di pencernaannya. Karena tidak ada makanan yang masuk jadi diinfus," papar Zumi.


Dengan raut wajah bahagia, Zumi juga menceritakan jika hidung anaknya mirip sekali dengan dirinya. "Bapaknya banget deh. Yah gemes mau gendong tapi enggak bisa yah. Kami juga sudah kepingin gendong," ungkap Zumi yang menikah pada April 2012 lalu.


(tia/hkm)