Cerita Calon Korban Casting Mesum Jebak Hanung Palsu di Tempat Karaoke

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca berhasil menjebak 'D' yang menyamar sebagai Hanung Bramantyo di Senayan City. Bersama polisi dan wanita bernama Haseena, Zaskia berhasil meringkus 'D' yang sudah menipu banyak wanita dari casting mesumnya.

Haseena sebenarnya calon korban 'D'. Namun karenanya juga 'D' berhasil ditangkap di tempat karaoke.


"Pas nangkep aku udah komunikasi sama Zaskia. Akhirnya aku bantuin untuk jebak itu. Penjebakannya emang udah diatur banget waktunya, karena waktunya mau Lebaran, jadi seminggu sebelum Lebaran udah diatur," jelas Haseena kepada detikHOT, Kamis (7/8/2014).


Haseena mengatakan, 'D' awalnya mengajak bertemu di Senayan. Namun ia diajak di tempat yang tertutup. Alhasil tempat karaoke yang disepakati sebagai tempat pertemuan.


"Awalnya orangnya itu mau ngajak ketemu di ruang tertutup, tapi aku awalnya nggak mau, kenapa harus tertutup, akhirnya ketemu di tempat karaoke di Senayan City jam 6 sama dia," paparnya.


Di sana, Haseena diminta menjalani casting untuk sebuah film. Namun belum selesai menjalani aktivitas itu, Zaskia sudah datang bersama polisi.


"Dia keluarin I-pad, lalu coba casting aku. Aku belum disuruh ngapa-ngapain dan sampai akhirnya pihak kepolisian dan Zaskia udah gerebek," tandasnya.


'D' pun berhasil ditangkap. Selama lima tahun Hanung gadungan itu sudah menjalani aksi tipu muslihatnya tersebut.


(kmb/mmu)