Party di Klub Gay, Selena Gomez Tampil Seksi

Jakarta - Selena Gomez nampaknya tak terpengaruh dengan insiden perkelahian antara mantan kekasihnya, Justin Bieber dan Orlando Bloom belum lama ini. Buktinya, pelantun hits 'Come and Get It' tersebut nampak asyik berpesta di klub gay.

Selena kala itu tampil seksi dengan jaket suede pink yang dipadukan dengan atasan hitam dengan belahan dada rendah. Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 tersebut nampak berpesta dengan beberapa teman di salah satu klub gay yang bertempat di Hollywood, California, Minggu (3/8/2014) waktu setempat.


Selena nampak meninggalkan klub sendirian pada pukul 02.00 dini hari. Beberapa petugas keamanan pun setia mengiringi perjalanan sang bintang pop keluar dari klub.


Hingga kini Selena Gomez masih memilih untuk bungkam terkait insiden perkelahian Justin dengan Orlando. Salah satu pemicu perkelahian tersebut dikabarkan karena pelantun hits 'Baby' itu merasa cemburu atas kedekatan Selena dengan Orlando.


Pada April 2014 lalu gosip kedekatan Selena dengan aktor asal Australia tersebut memang ramai dibicarakan. Keduanya nampak tertangkap kamera duduk berduaan di Los Angeles. Namun pihak Selena sempat menyangkal kedekatan dua selebriti Hollywood itu.


(kmb/hkm)