Punya Pergaulan Internasional, Five V Tak Malu Berpenampilan Seksi

Jakarta - Five V mengaku dirinya terkadang suka merasa malu jika banyak yang memperhatikannya ketika mengenakan baju ketat. Tapi karena pergaulannya sudah level internasional, ia pun kini merasa biasa saja.

"Kalau aku jadi biasa saja, karena kita juga bergaulnya sudah internasional. Jadi hal itu biasa memang," ungkapnya saat menghadiri acara nonton bareng film 'The Babadook' di Blitz Megaplex Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014).


Menurutnya, kerap tampil seksi memang hobinya. Hal itu juga dilakukannya sebagai tuntutan.


"Aku punya gaya sendiri, tidak diukur dari film. Misalnya sutradara melihatnya body saja kayak gini. Sekarang yang penting aku nyaman pakai baju kayak gini," tuturnya.


Saat hadir dalam acara nonton bareng itu, Five V juga tak segan tampil seksi. Karena terlalu ketat, Five V pun nampak mengenakan g-string. Tanpa malu-malu, ia pun mengakui hal itu.


"Aku memang lebih suka pake itu (g-string), kerna aku tergolong bokong besar, jadi kalau pakai CD yang biasa jadi kayak ada dua," ujarnya.


(mau/nu2)