Butuh Waktu 3 Bulan untuk Glenn dan Chelsea Olivia Persiapkan Pernikahan

Jakarta - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikabarkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Tapi pihak Gereja Santo Stefanus yang disebut-sebut akan menikahkan keduanya mengaku belum menerima semua berkasnya.

Hal itu diungkapkan oleh petugas sekretariat Gereja, Ledo di Gereja St Stefanus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).


"Chelsea (gerejanya) di Bintaro, Glenn yang di sini. Tapi mereka berdua belum mendaftarkan apapun," katanya.


Lebih lanjut, Ledo mengungkapkan, hingga saat ini baik Glenn maupun Chelsea juga belum mendaftarkan diri untuk mengikuti Kursus Persiapan Pernikahan (KPP) yang seyogyanya dijalani setiap calon pasangan mempelai Katolik.


"Untuk KPP memang ada setiap bulan, tapi sejauh saya sebagai administrasi di sini, belum ada (Chelsea dan Glenn) yang mendaftar ke sini," bebernya.


Ditambahkan Ledo, jika Glenn dan Chelsea akan menikah di Gereja St Stefanus, setidaknya dibutuhkan waktu selama tiga bulan untuk mempersiapkannya.


"Kalau Katolik sama Katolik itu persiapannya tiga bulan, kumpulkan berkas, bertemu sama Romo dan nanti ada tiga kali pengumuman setiap misa," jelasnya lagi.


(dar/nu2)