Hilary Duff Akui Bercerai dengan Suami Sebagai Hal Tersulit

Jakarta - Hilary Duff kembali berkarier di dunia tarik suara dengan merilis album terbaru setelah vakum selama tujuh tahun. Mantan bintang Disney tersebut mengakui perceraiannya sedikit mempengaruhi proses penggarapan albumnya.

Hal tersebut diungkapkan Hilary saat diwawancara pada acara 'Pop Shop' belum lama ini. Ibu satu anak itu bahkan menilai, perceraian sebagai suatu hal yang paling sulit dihadapi dalam kehidupannya.


"Aku telah berpisah dengan suamiku saat ini, yang mana adalah hal tersulit yang pernah kualami," ujar Hilary seperti dikutip dari CNN, Senin (4/7/2014).


Perceraian tersebut sedikit banyak mempengaruhi proses penggarapan album barunya. Bahkan album tersebut pada awalnya memiliki konsep lebih berat dan gelap.


"Awalnya, album tersebut lebih berat dan gelap karena aku harus berusaha bangkit kembali (dari perceraian). Namun ketika aku berhasil melupakannya, hal-hal menyenangkan kemudian bermunculan," tandasnya.


Hillary Duff dan Mike Comrie menikah pada 2010 silam setelah tiga tahun berpacaran dan dikaruniai satu orang putra, Luca, yang lahir pada 2012. Namun sayangnya, pada awal 2013 keduanya memutuskan untuk bercerai dan tetap berhubungan baik hingga saat ini.


(kmb/nu2)