Foo Fighters Siap Pamer Lagu Baru 17 Oktober

Jakarta - Foo Fighters bersiap untuk merilis album terbarunya pada November mendatang. Sebelum momen spesial itu, Dave Grohl Cs lebih dulu dijadwalkan merilis lagu terbarunya.

Grup band asal Amerika Serikat itu rencananya merilis lagu terbarunya pada 17 Oktober mendatang. Tanpa menyebutkan judul lagu yang dirilis, Foo Fighter menjelaskan perilisan lagu akan dibarengi dengan pemutaran serial perdana pembuatan albumnya.


Serial yang diberi judul 'Sonic Highways' nantinya akan ditayangkan secara perdana di HBO. Sedangkan untuk penggarapan album ke-8 mereka sudah dipastikan telah rampung dilakukan.


Kabar tersebut disampaikan oleh sang produser, Butch Vig. Butch yang juga sempat terlibat dalam penggarapan album 'Nevermind' milik Nirvana itu berkicau bahwa proses rekaman sudah selesai dilakukan.


"We are officially done with the new Foo Fighters album. 23 straight days mixing! IT'S EPIC!!!" kicau Butch.


Selain itu, sedikit berkisah tentang serial 'Sonic Highways', nantinya setiap episode akan bercerita tentang proses penggarapan album terbaru grup band asal Washington, Amerika Serikat itu. Proses penggarapan album tersebut dibuat di delapan tempat berbeda.


Nantinya, setiap tempat akan dijadikan satu episode dalam serial tersebut. Seperti apa serial 'Sonic Highways'? Kita tunggu saja!


(fk/ich)