'Rumah Kita' Kolaborasi Penuh Semangat Para Musisi di 'Creativepreneur Berjuang'

Jakarta - Setelah dihibur dengan penampilan para musisi. Mulai dari Kahitna, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7, Nidji, Naif dan juga Teza Sumendra, mereka akhirnya sampai di puncak penampilannya.

Sesuai dengan tema yang diangkat, para musisi sepertinya mencoba membakar semangat para penonton lewat kolaborasi mereka. Terdiri dari para vokalis dari semua band yang manggung dan juga Teza.


Duta Cs membawakan lagu milik God Bless bertajuk 'Rumah Kita'. Lagu penuh semangat tersebut seperti sukses menyulut semangat ratusan penonton.


Uniknya, aransemen yang disajikan berbeda dengan lagu aslinya. Grup band bentukan karyawan Trans Corp, The Trans Brother semakin mengobarkan semangat para penonron.


'Rumah Kita' pun menjadi penutup dari rangkaian penampilan band-band yang tampil di 'Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art' pada Sabtu (9/8/2014) di Lapangan D. Ratusan penonton nampak puas menyaksikan band idola mereka.


Tapi kemeriahan 'Britama Creativepreneur Berjuang: The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art' belum selesai. Masih ada tiga Disc Jockey (DJ) lokal seperti DJ Tiaraeve. DJ Dipha Barus dan juga pesinetron Vicky Nitinegoro.


(fk/ich)