Poster Film Kura-kura Ninja Dikaitkan Tragedi 9/11, Paramount Australia Minta Maaf

Jakarta - Poster film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' menuai kontroversi ketika dirilis di Australia. Pihak Paramount Pictures kemudian meminta maaf dan mencegah kontroversi tersebut bergulir lebih jauh.

Belum lama ini Paramount Pictures Australia mengunggah foto poster 'Teenage Mutant Ninja Turtles' dengan latar empat kura-kura ninja melompat dari sebuah gedung yang meledak. Nah, yang membuat poster tersebut akhirnya menuai kritikan, adalah perilisan film itu di Australia, berdekatan dengan tragedi 9/11..


"Kami meminta maaf dengan tulus atas penggunaan karya seni untuk materi promosi 11 September di Australia," ujar perwakilan Paramount seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (4/8/2014).


"Mengkombinasikan gambar tersebut dengan tanggal (11 September) adalah sebuah kesalahan. Kami tidak bermaksud menyinggung dan akan mengambil tindakan untuk menghentikan penggunaan materi tersebut."


'Teenage Mutant Ninja Turtles' disutradarai Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Film reboot yang menampilkan Megan Fox, Will Arnett, dan William Fichtner ini akan dirilis di bioskop AS pada 8 Agustus mendatang.


(ich/ich)