Mengintip Trailer Film SpongeBob Jadi Superhero

Jakarta - Penggemar SpongeBob tentu tidak asing dengan kehidupan bawah laut dari karakter spons berwarna kuning itu bersama teman-temannya. Nah, dalam film 'SpongeBob Movie: Sponge Out of Water', jagoan kita akan hadir di dunia manusia.

Trailer perdana 'SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' telah dirilis. SpongeBob bersama temannya Patrick melakukan petualangan yang membawa mereka keluar dari dunia bawah laut.


Selain Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs, Sandy juga ikut dalam petualangan itu. Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, Carolyn Lawrence, dan Mr. Lawrence yang menjadi pengisi suara dari serial TV, kembali mengisi suara untuk versi film yang akan dirilis dengan format 3D itu. Antonio Banderas akan memerankan tokoh bajak laut, dan Slash tampil cameo dengan gitar kesayangannya.


Petualangan SpongBob ke dunia manusia bermula ketika sebuah resep rahasia dicuri oleh bajak laut. Sebelum mengambil kembali resep itu, SpongeBob dan teman-temannya mencuri buku ajaib milik bajak laut, dan menulis ulang hidup mereka sebagai superhero.


'SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' tayang di bioskop pada Februari tahun depan.


(ich/ich)