SM Entertainment Resmikan Situs SMROOKIES.com

Jakarta - Lama dinantikan, SM Entertainment akhirnya meresmikan proyek SM ROOKIES yang digadang-gadang selama ini. Seperti apa keseruan yang dibagi manajemen grup EXO itu lewat situs resmi para trainee andalannya ini?

Saat membuka situs www.smrookies.com, fans akan disambut oleh sebuah video perkenalan. Video tersebut dibawakan oleh personel SM ROOKIES Mark (1999) dan Donghyuck (2000).


Lewat video berdurasi 2 menit 46 detik itu, Mark dan Donghyuck memperkenalkan keseluruhan situs smrookies.com. Mulai dari tab 'Staff Office' yang berisi profil 15 trainee jagoan SM yang bergabung dengan SM ROOKIES.


Ada pula tab 'Dance Studio' dan 'Vocal Room' yang nantinya akan diisi oleh video-video menari dan menyanyi. Ada pula bagian 'Showcase' dimana nanti SM ROOKIES akan pamer kebisaan mereka di atas panggung.


Foto-foto serta video terbaru dari kegiatan sehari-hari para member akan diunggah di bagian 'Lounge'. Sementara di bagian 'RookieStation' nantinya akan diupdate secara bergiliran video blog dari masing-masing personel.


SM ROOKIES merupakan sebuah proyek baru SM Entertainment untuk memperkenalkan trainee-trainee andalannya. Mulai dari jagoan nyanyi, dance, rap sampai akting akan ditampilkan selama beberapa waktu ke depan.


(ron/mmu)