Alya Rohali Terapkan Jam Malam untuk Anak Perempuannya

Jakarta - Alya Rohali menerapkan beberapa aturan agar anak perempuannya, Namira Adjani Ramadina terhindar dari pergaulan yang salah. Salah satunya, jam malam.

Alya pun mengungkapkan dahulu kedua orangtuanya juga menerapkan jam malam untuknya. Bahkan, Puteri Indonesia 1996 itu harus mengikuti aturan tersebut hingga kuliah.


"Jam malam saya saja sampe kuliah. Saya patuhi. Semakin dia besar harus ada jam malam. Pulang sampe pagi nggak boleh," ujarnya usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).


Sementara, soal pacaran, Alya mengaku tidak terlalu membuat aturan yang ketat. Ia pun sering bertanya ke Jani apakah ia sudah memiliki pacar atau belum.


"Saya juga suka tanya. Tapi saat ini belum dikembangkan lebih lanjut," tuturnya.


Jani yang berdiri di samping Alya saat sesi wawancara langsung menyambar ucapan ibunya. "Aku sumpah nggak ada," ucapnya seraya tertawa.


"Paling aku maunya (pacaran) pas SMA kelas 3, atau kuliah. Sudah ada yang deketin tapi aku nggak mau," lanjutnya.


(pus/hkm)