Ahmad Dhani dan Maia Tak Sepaham Soal Kecelakaan Dul Buntut dari Perceraian

Jakarta - Maia Estianty hadir dalam sidang vonis kecelakaan yang dialami anaknya, Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014). Meski kini Dul divonis bebas, Maia menuturkan kecelakaan tersebut adalah buntut perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

"Kira-kira bukan hanya Dul saja, tapi Al dan El nantinya juga akan diberikan kasih sayang lebih. Kemarin tak bisa dipungkiri anak-anak ini memang kekurangan perhatian akibat dari perceraian," ungkap Maia usai sidang.


Dhani yang juga turut mendampingi Dul dalam sidang tersebut ikut berkomentar. Tapi, kali ini komentarnya tidak sependapat dengan Maia.


Menurutnya kecelakaan itu adalah peristiwa yang tak sepenuhnya akibat perceraian. Ia menilai, memang itu murni karena kenakalan Dul.


"Seandainya saya dan Maia masih bersatu pun bisa saja ini terjadi. Saya dulu juga sering nyetir mobil diam-diam. Banyak anak seperti Dul, Bang Hatta juga keluarga bahagia, tabrakan juga anaknya," tegas Dhani menyebut-nyebut kasus kecelakaan yang melibatkan anak Hatta Rajasa.


Dhani menegaskan, kenapa anaknya nakal, itu karena ia sendiri adalah pria nakal. "Tidak karena broken home. Kenapa Dul nakal, karena bapaknya nakal," ujarnya.


Mendengar ucapan Dhani, Maia langsung menoleh ke arah mantan suaminya itu sambil menggelengkan kepala.


(nu2/mmu)