Mengintip Trailer Animasi 3D Disney Terbaru 'Big Hero 6'

Jakarta - Disney telah mengeluarkan trailer panjang untuk film animasi 3D terbaru mereka 'Big Hero 6.' Trailer memperkenalkan karakter bernama Hiro Hamada (Ryan Potter) dan robot kreasinya Baymax (Scott Adsit).

Sebagai pembuka, penonton diajak melihat karakter Hiro yang melapor ke polisi tentang karakter jahat yang memiliki kekuatan telepati. Namun sang polisi tidak terlalu menghiraukannya.


'Big Hero 6' merupakan film petualangan komedi yang mengikuti cerita Hiro Hamada bersama robot sekaligus sahabatnya untuk menyelamatkan kota mereka San Fransokyo dari serangan penjahat. Film ini diadaptasi Marvel dari komik dengan judul sama karya Don Hall dan Jordan Roberts.


Ini akan menjadi film Disney pertama yang akan menampilkan karakter Marvel. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/7/2014).


Dibawakan oleh kreator "Frozen (2013)" dan "Wreck-It Ralph", film ini akan menampilkan Jamie Chung, T.J. Miller, dan Maya Rudolph sebagai pengisi suara. Film dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 7 November mendatang.


(ich/ron)