Didi Riyadi Goyang Itik dan Pidato Ala Presiden di LIVECHATkustik

Jakarta - Keseruan masih berlanjut di acara LIVECHATkustik bersama Element yang digelar Rabu (16/7/2014) di Mall Summarecon, Bekasi. Para personel Element menerima tantangan dari para blogger yang telah direkam dalam sebuah video.

Dari semua personel Element yang hadir, sang drummer Didi Riyadi lah yang jadi 'korban'. Ia pun melakukan tantangan demi tantangan yang diberikan oleh para blogger.


Tantangan pertamanya adalah, Didi diharuskan bergaya ala Zaskia Gotik dengan 'Goyang Itik'-nya yang khas. Aksi Didi inipun mengundang tawa dari para penonton dan fans yang hadir langsung di Mall Summarecon Bekasi.


Tak berhenti sampai disitu, tantangan kedua pun diberikan lagi oleh blogger. Memanfaatkan ramainya momen pemilu yang berlangsung 9 Juli lalu, seorang blogger menantang Didi lagi untuk memberikan pidato pertama seolah-olah menjadi seorang presiden.


Didi Riyadi secara spontan berpidato bak seorang presiden terpilih di atas panggung. Sebelum akhirnya Element lanjut menyanyikan lagu 'Rahasia Hati' yang lalu disambut penonton dengan teriakan dan tepuk tangan.


Penonton yang datang langsung tak ragu-ragu ikut menyanyi lagu lawas yang sempat hits di tahun 2002-an itu ketika Ferdy menyodorkan mikrofon ke arah mereka. Suasana nostalgia pun makin terasa.


LIVECHATkustik malam ini bersama Element, Rabu (16/7/2014) di Mall Summarecon Bekasi sudah memulai pestanya sejak pukul 19.00 WIB tadi. Kehebohan LIVECHATkustik bersama Element masih terus berlanjut dan bisa disaksikan secara langsung di detikHOT, detikForum dan detikTV menjadi jawabannya. Tonton terus ya!


(ron/hap)