Guntur Bumi Jalani Sidang Perdana, Dul Menanti Putusan Akhir

Jakarta - Hari ini Guntur Bumi dijadwalkan akan menjalani sidang perdana dugaan kasus penipuan terhadap pasiennya. Sidang tersebut akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Chandra, saat dihubungi detikHOT, Rabu (16/7/2014).


"Ya sidang pertama UGB. Rencananya sidang pukul 10.00 WIB," ujarnya.


Lain Guntur Bumi, lain pula nasib anak ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul yang juga akan menjalani sidang akhirnya hari ini. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu akan beragendakan pembacaan putusan.


Minggu lalu saat sidang digelar, Lydia Wongsonegoro selaku kuasa hukum dari Dul mengatakan kliennya sudah siap atas apa yang akan diputuskan hari ini.


Rencananya, dalam sidang putusan nanti, keluarga besar akan mendampingi Dul.


"Mas Dhani sudah konfirmasi akan hadir saat sidang putusan," ucap pengacara Lydia Wongsonegoro ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pekan lalu.


Ternyata tak hanya Ahmad Dhani, dalam sidang putusan nanti, keluarga besar Dul juga akan datang. Kedatangan mereka pun untuk memberi dukungan pada Dul.


"Ayahnya hadir, bundanya hadir, kakeknya hadir, omanya hadir, Al dan El mungkin kalau bisa hadir, ya hadir," lanjut Lydia.


(wes/wes)