Main di LIVECHATkustik, Element Hadirkan 'Paduan Suara' di Lagu 'Rahasia Hati

Jakarta - Pada tahun 2002, Element menelurkan album ketiganya bertajuk 'Paradoks'. Di tahun yang sama itu lah salah satu lagu dari album tersebut, 'Rahasia Hati' menjadi salah satu karya tersukses Ferdy, Didi, Ibank, Fajar dan Arya itu.

Berselang 12 tahun kemudian, lagu itu ternyata masih mumpumi bagi penikmat musik Indonesia. Terbukti saat detikHOT, detikForum dan detikTV menggelar LIVECHATkustik bersama Element di Mall Summarecon Bekasi, Rabu (16/7/2014), Element sampai-sampai harus menghadirkan paduan suara hanya untuk lagu tersebut.


'Paduan suara' yang dimaksud bukan dalam artian yang sesungguhnya. Melainkan barisan penonton yang terdengar begitu kompak dan bersemangat menyanyikan 'Rahasia Hati'. Alhasil, ratusan penonton yang ikut bernyanyi itu menjadi paduan suara Element malam ini.


Wajah puas pun terlihat dari masing-masing personel Element di atas panggug. Berulang kali sang vokalis, Ferdy Taher, memberikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang sudah menyediakan waktunya untuk hadir.


Masih ada satu sesi lagi bersama Element di LIVECHATkustik bulan Juli ini. Tidak cukup waktu menuju ke Mall Summarecon Bekasi? Jangan khawatir karena video streaming LIVECHATkustik masih bisa disaksikan di detikHOT, detikForum dan detikTV.


(hap/ron)