Pesan Wu Yifan di Weibo Ini untuk EXO, Atau...

Jakarta - Sedang sibuk dengan syuting film perdananya 'Somewhere Only We Know' di Praha, Wu Yifan (Kris 'EXO') menyempatkan diri memberi update kepada fans lewat akun Weibonya. Hanya saja, pesan yang dituliskan Kris cukup misterius dan penuh tanda tanya.

Pada Selasa (15/7/2014), Yifan mem-posting ulang status Guo Jing Ming, sutradara film 'Tiny Times 3' yang akan dibintanginya. Dalam tulisan itu, Jing Ming mengabarkan bahwa sang pelantun 'Wolf' akan menyanyikan lagu tema untuk film tersebut.


Bersama dengan posting-an itu, Yifan menulis sebuah kalimat yang membuat beberapa orang mengerutkan kening. Bertanya-tanya soal maksud dari apa yang ditulis sang member EXO yang kini tak aktif lagi.


"Kami berjanji untuk tidak saling meninggalkan dan selalu bersama... Terima kasih semuanya," tulisnya. Akankah pesan ini ditujukan untuk EXO? Apakah ini menjadi sebuah isyarat bahwa ia akan kembali lagi ke grup? Tidak ada yang tahu.


Namun yang pasti, Yifan akan merilis sebuah lagu berjudul 'Time Hushes All Memories' pada 17 Juli mendatang. Lagu ini akan jadi lagu penutup di film 'Tiny Times 3' yang sepertinya akan ditayangkan tahun depan.


Sementara itu, masalah Wu Yifan dengan manajemen SM Entertainment belum ada penyelesaian. Kedua pihak telah melakukan mediasi pada 8 Juli silam, meski tidak ada kesepakatan yang dibuat saat itu.


(ron/kmb)