Pemeran Drama 'You're All Surrounded' Rampungkan Syuting Episode Terakhir

Jakarta - Setelah lebih dari tiga bulan bersama-sama, para pemeran drama 'You're All Surrounded' akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Drama produksi SBS itu akan menayangkan episode terakhirnya Kamis (17/7/2014) malam ini.

Syuting episode terakhir berjalan dengan lancar. Para pemeran utama seperti Cha Seung Won, Lee Seung Gi, Go Ara, Ahn Jae Hyun dan Park Jung Min pun berfoto bersama dengan para pemain dan kru drama.


Berbagai kisah diungkapkan oleh para pemeran utama. Lee Seung Gi misalnya yang ketika syuting sempat mengalami kecelakaan parah hingga harus menjalani operasi mata.


"Sangat sulit untuk bisa melakukan jadwal yang padat, tapi aku selalu senang datang ke lokasi syuting karena bisa berkumpul bersama pemain dan staf. Aku selalu berpikir bahwa akhir dari drama ini masih akan lama, tapi sekarang sudah selesai syuting episode terakhir aku jadi sedih," ujar Seung Gi yang memerankan Kim Ji Yong/Eun Dae Gu.


Senada dengan lawan mainnya, Go Ara yang memerankan Oh Soo Sun juga mengungkapkan hal serupa. "Aku bisa banyak tersenyum selama syuting. Akus enang karena bisa bersama para staf dan pemain. Semuanya bekerja keras disini, terima kasih semuanya," kata Ara.


Salah satu penarik lain di drama ini yakni Ahn Jae Hyun juga ikut mengutarakan perasaannya. Model yang kini fokus berakting itu ingin penonton tetap mengingat karakter Park Tae Il yang diperankannya. "Aku merasa drama ini masih tetap berjalan. Aku akan menyapa fans lagi lewat peran lain. Jangan lupakan Park Tae Il," harapnya.


'You're All Surrounded' merupakan kisah perjalanan sebuah tim detektif di kantor polisi Gangnam. Drama yang disutradarai oleh Yoo In Sik ini akan berakhir di episode 20.


(ron/mmu)