Selamat! Adam Levine dan Behati Prinsloo Menikah

Jakarta - Setelah seringkali dikabarkan putus nyambung, akhirnya pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo telah resmi menjadi suami istri. Perhelatan tersebut diselenggarakan secara tertutup di Meksiko.

Flora Farms di Cabo San Lucas, Meksiko dipilih sebagai lokasi untuk merayakan hari bahagia tersebut. Adam dan Behati resmi menikah, disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat.


Pentolan band Maroon 5 tersebut terlihat gagah dengan setelah jas sedangkan Behati nampak menawan dengan gaun Marchesa yang dikenakannya.


Uniknya, pasangan yang bertemu pertamakali pada 2012 tersebut tak mengharapkan hadiah khusus dari para tamu undangan. Sebagai pengganti, Adam dan Behati meminta para tamunya untuk memberikan donasi pada Children's Hospital of Los Angeles.


Setelah dua tahun menjalin asmara, Adam Levine dan Behati Prinsloo, model asal Namibia, kini telah resmi menjadi suami istri. Sebelumnya pada sebuah wawancara, pelantun hits 'Sunday Morning' tersebut mengaku gugup saat meminta ijin pada ayah Behati untuk menikahi putrinya.


Selamat Adam dan Behati!


(kmb/ron)