Mom's Time Out', Ketika Para Ayah Menjadi 'Ibu' Rumah Tangga

Jakarta - Jika selama ini peran ibu rumah tangga selalu diberikan kepada perempuan, maka sudah waktunya hal tersebut berpindah tangan kepada para ayahnya. Jika belum bisa terjadi di seluruh dunia, maka setidaknya kondisi itu bisa terjadi di saluran Lifetime dengan program terbarunya bertajuk 'Mom's Time Out'.

'Mom's Time Out' menampilkan tiga keluarga berbeda dengan kondisi istri-istri yang sedang berlibur selama lima hari. Yaitu keluarga Pang dengan 3 orang anak (Singapura), Keluarga Kalaichelvams dengan 2 orang anak (Makaysia) dan Keluarga Baileys dengan 1 anak (Filipina).


Akibat berliburnya para punggawa rumah tangga, mau tidak mau para ayah harus menggantikan segambreng tugas yang selama ini tidak pernah mereka kerjakan, khususnya soal anak. Mimpi buruk dimulai.


Di episode pertamanya saja, para ayah sudah kewalahan menghadapi anak-anak mereka yang rewel meminta makanan. Mencoba membawa ke restauran tapi takut menyebabkan sakit perut, tapi juga tidak bisa memasaka makanan sendiri. Belum lagi untuk pertama kalinya tiga ayah itu harus terjaga semalaman karena gagal menidurkan anak-anak mereka yang umurnya cukup variatif, antara 2,5 - 12 tahun).


Episode kedua semakin menggila ketika para ayah ini sudah harus melalukan aktivitas rutinnya, bekerja. Mau tak mau, ayah dari Singapura membawa anaknya bertemu dengan seluruh klien kantornya. Berbeda dengan temannya, ayah asal Malaysia harus melawan semuan keanehan ketika dirinya dipaksa masuk ke tempat pusat kebugaran anak.


Dan, tentu saja masih banyak kejadian luar biasa, aneh tapi juga menggemaskan lainnya dari aksi tiga ayah itu membereskan urusan rumah tangga. Hanya di 'Mom's Time Out' para pria yang sebelumnya berjaya dibua bak ikan kehabisan air.


Menurut jadwal 'Mom's Time Out' akan memulai tayangan perdananya di saluran Lifetime pada 28 Agustus mendatang. Lima episode dipersiapkan menjadi 'kelinci percobaan' di musim pertama 'Mom's Time Out'


(hap/mmu)